21 Juni 2009

kau jahat IBU,,,

hati ku terasa gersang, hari2 bersama ibu namun tak pernah ku rasakan kasih sayang yang tulus dari seorang ibu..
apakah ibu menyesal melahirkanku ke dunia ini karena aku bukanlah anak yang di harapkan oleh mu.. aku anak di luar pernikahan...aku anak yang tidah di harapkan oleh mu...
Walau begitu aku selalu menghormatimu selayaknya kau ibu.. namun sikapmu padaku tak seperti layaknya seorang ibu...
kau selalu membenci suamimu yang laun dan bukan adalah ayah kandung ku..
Tak pernah kau bersikap manis padanya .. Kau selalu curiga dan cemburu dengan apa yang dia lakukan..
Tuluskah kau IBU...??
Merawat dan menyayangi kamu anakmu..?

mengapa kau selalu saja mengecam dan marah pada kami.. padahal kami tdk minta di lahirkan olehmu hanya untuk di marahi..

Hati ku terlalu sakit IBU... caci makimu membuat hati ku perih..
mengapa kau selalu saja perhitungan dengan apa yang kau lakukakn untuk anak2 ..
Mengapa kau selalu saja Memarahi dan memaki ku dan suamimu...
aku sayang AYAHku... janganlah kau sakiti hatinya lagi.. rubahlah sikap mu IBU..
jangan berlebihan kau tuduh hati ayah..

Katakan mau mu apa?? jangan sampai keluarga ini hancur hanya karena KAU...IBU...


Diambil dari cerita seorang gadis bisu..

Tidak ada komentar: